REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Manajer Chelsea, Roberto di Matteo, memuji timnya yang mampu bermain bertahan dengan bagus saat menaklukan Barcelona di laga pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.

“Ini hampir sempurna. Ini adalah hasil bagus bagi kami,” tutur sang manajer.

“Ketika anda bermain dengan Barcelona, anda akan melakukan banyak permainan bertahan dan mereka menguasai bola, anda harus membatasi ancaman mereka dan menjadi sangat tajam ketika anda mendapat kesempatan.”

Chelsea meraih keunggulan pada masa injury time babak pertama, setelah selama 45 menit mereka lebih sering direpotkan oleh tim tamu.

Frank Lampard memberikan umpan pada Ramires di sisi kiri dengan umpan menyilang yang sangat bagus, dan pemain Brazil tersebut mengoperkan bola daerah pada Drogba, yang melepaskan tembakan rendah tanpa dapat dihentikan kiper Barca, Victor Valdes.

Sampai saat itu, Chelsea lebih banyak dikurung ketika Barcelona mendominasi pertandingan melalui permainan operan pendek mereka. Namun hingga peluit akhir berbunyi, Si Biru tetap unggul 1-0. 

Baca juga:

Chelsea Tekuk Barcelona 1-0 di London

Terry: Kami Tidak Terpesona pada Barca

Article source: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-dunia/12/04/19/m2p6zx-pelatih-chelsea-ini-hampir-sempurna

Related posts:

  1. Szczesny: Pemain Inggris Hancurkan Chelsea
  2. Valdes: Chelsea Mustahil Hentikan Messi
  3. Kontrak Pelatih Timnas Habis, Laurent Blanc Menuju Chelsea?
  4. Iniesta: Lawan Chelsea, Waspadalah!
  5. Staf Pendukung Villas Boas Ikut Mundur