<!–

–>
Jakarta -
Menyusul hingar bingar proyek ruang Banggar DPR senilai Rp 20 milyar, Pius Lustrilanang meminta tidak lagi ditugaskan partainya di BURT DPR. Namun sejauh ini DPP Partai Gerindra belum juga meluluskan permintaan politisi mudanya tersebut.

Demikian dinyatakan oleh Wakil Ketua Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menanggapi status terkini Pius di BURT DPR. Hal ini disampaikan melalui surat elektronik yang diterima redaksi detikcom, Kamis (9/2/2012).

“Saudara Pius diminta tetap mengemban tugasnya sebagai Wakil Ketua BURT DPR, mewakili Partai Gerindra,” ujar Hashim.

Adik dari Prabowo Subijanto ini membenarkan, bahwa Pius Lustrilanang dalam rapat internal pada 21 Januari 2012 telah memaparkan kronologi hal-hal menyangkut proses pengambilan keputusan renovasi ruang rapat Banggar DPR. Di dalam kesempatan itu, Pius juga meminta agar tidak lagi ditugaskan di BURT DPR dengan memindahkannya ke alat kelengkapan lain DPR.

“DPP Partai Gerindra menghargainya dan saat ini sedang mempertimbangkannya dengan cermat untuk mengeluarkan sebuah keputusan yang tepat sebelum keputusan diambil,” papar Hashim.

(lh/lh)

Article source: http://www.detiknews.com/read/2012/02/09/184948/1838795/10/gerindra-pius-lustrilanang-masih-tetap-di-burt-dpr

Related posts:

  1. Gerindra Akan Minta Klarifikasi Pius Soal Renovasi Ruang Banggar
  2. Pramono: Marzuki Alie Terlalu Sibuk untuk Pimpin BURT DPR
  3. Gerindra: Marzuki Jangan Lepas Tangan dari Ruang Banggar Rp 20 M
  4. Alasan Marzuki Alie Abaikan Rapat BURT DPR
  5. KPK Harus Usut BURT & Setjen DPR Soal Anggaran Tak Masuk Akal