<!–

–>
Jakarta -
Berbagai reaksi masyarakat bermunculan menyambut perdamaian antara korban pencurian pulsa, Feri Kuntoro, dan perusahaan content provider PT Colibri. Bahkan ada yang menyangka Feri mendapat ‘uang damai’. Namun, pengacara Feri menegaskan pihaknya tidak pernah menerima uang dari PT Colibri.

“Kami tidak pernah meminta uang kepada PT Colibri, dan tidak ada uang yang dilibatkan dalam perdamaian dengan PT Colibri,” kata pengacara Feri Kuntoro, Didit Wijayanto, kepada detikcom, Jumat (3/2/2012).

Didit meminta agar masyarakat tidak berpikir bahwa perdamaian pihaknya dengan PT Colibri karena adanya sejumlah uang yang diberikan. Menurutnya, perdamaian itu terjadi karena Feri memaafkan pihak Colibri yang meminta maaf kepada dirinya.

Selain itu, Didit menambahkan, proses tuntutan kepada Telkomsel masih terus berjalan. Bahkan, ia berencana untuk kembali melakukan somasi kepada pihak Telkomsel.

Didit juga membantah jika dikatakan penunjukan dirinya sebagai pengacara Feri Kuntoro tidak diketahui David Tobing. Menurutnya, David Tobing sudah menerima surat pemberitahuan dari Feri Kuntoro.

“Pak Feri sudah mengirim surat pemberitahuan yang tembusannya ke David Tobing. Tidak benar kalau dia tidak tahu,” sergah Didit.

Seperti diketahui drama pencurian pulsa berakhir anti klimaks. Korban pencurian pulsa, Feri Kuntoro, angkat bendera putih dengan perusahaan content provider, PT Colibri Networks. Menurut pengacara Feri, Didit Wijayanto, perdamaian terjadi karena PT. Colibri telah meminta maaf kepada pihaknya terlebih dahulu.

(fjr/fjr)

Article source: http://www.detiknews.com/read/2012/02/04/074321/1834021/10/damai-dengan-pt-colibri-pihak-feri-kuntoro-tidak-ada-kompensasi-uang

Related posts:

  1. David Tobing Sesalkan Kasus Pencurian Pulsa Berujung Damai
  2. Saan: Uang Jutaan Dollar Nazaruddin Tak Ada Kaitan dengan PD
  3. Tidak ada lonjakan arus penumpang jelang Imlek
  4. Kepulauan Seribu Diserbu Pengunjung, Pengusaha Kapal Feri Raup Untung
  5. BMKG: Tidak Ada Siklus Banjir 5 Tahunan di Jakarta